Tinggalkan komentar

Mywapblog terkena Serangan DDOS, Semua User dan pengunjung setianya mengeluh


Assalamualaikum wr. Wb.

Saya selagi Admin di http://u-mars.heck.in ikut berduka cita atas musibah yang menimpah Mywapblog.

Sudah beberapa hari ini terjadi. Banyak yang mengatakan bahwa musibah yang biasa di sebut DDoS ini sengaja dilakukan oleh blog yang menyerupainya. Tetapi entahlah, sayapun belum yakin akan hal tersebut

Jika memeng iya, jangan bermain blak blakan dong. Tunjukin dirimu secara terang terangan dan mari kita bermain secara sehat.

Setiap saya membuka akun di facebook saya dan saya selalu menulis di pencariannya dengan keyword mwb. Dan saya lihat di bagian publik dan ternyata, hampir setiap menit ada yang mengeluh terkait hal ini. Silahkan di buktikan

Tidak hanya Mr. Arvind yang merasa dirugikan, tetapi semua pengguna MWB termasuk pengunjung setianya merasa dirugikan.

Mudah mudahan ini cepat berakhir, mari kita doakan bersama sama Mr. Arvind Supaya tetap semangat dan tetap fokus memperbaiki ini semua. Amin

Wassalam

Tinggalkan Balasan

