Tinggalkan komentar

Puisi Dari Sahabat Untuk Sahabat


Assalamualaikum wr. wb.

MHARZZ BLOG | Alhamdulillah hari ini saya masih diberi waktu untuk berbagi artikel tentang

Puisi Dari Sahabat Untuk Sahabat

Setelah sebelumnya membahas mengenai

Mywapblog kembali normal | Mari berkreasi tanpa batas

Selamat malam bagi yang membacanya malam, selamat pagi bagi yang membacanya pagi, selamat siang bagi membacanya siang serta selamat sore bagi membacanya Sore 😀 😀

Saya memiliki sahabat, bahkan saya menganggapnya sebagai Saudara saya.. Ia adalah Rayhan habibie Lubis.

Apa hubungannya dengan Postingan ini?
Hubungannya adalah Puisi yang saya rangkai dalam bentuk Link, adalah Beberapa puisi dari Dia yang menyentu hati.

Berikut Link Puisi Rayhan habibie lubis yang berhasil saya rampung dari akun Youtube nya dengan Id Habibie54 🙂

Dari Sahabat Untuk Sahabat

1. Puisi Arti Kekasihku Oleh Rayhan Habibie Lubis
2. Puisi Ibu Oleh Rayhan Habibie Lubis

3. Puisi Kemaren Oleh Rayhan Habibie Lubis

4. Puisi Lalaikan Sholatku Oleh Rayhan Habibie Lubis

5. Puisi Ulang Tahun Oleh Rayhan Habibie Lubis

6. Puisi Kesedihan Tak Abadi Oleh Rayhan Habibie Lubis

7. Puisi Sahabat Oleh Rayhan Habibie Lubis

8. Puisi Memujimu Robbi Oleh Rayhan Habibie Lubis

9. Puisi Surat Dari Ayah Dan Ibu Oleh Rayhan Habibie Lubis

10. Puisi Bunda Oleh Rayhan Habibie Lubis

11. Puisi Renungan Andai aku dimakamkan hari ini Oleh Rayhan Habibie Lubis

12. Puisi Surat Dari Bajang Oleh Rayhan Habibie Lubis

13. Selengkapnya bisa di baca di akun Youtubenya



Terimakasih buat Saudara Rayhan Habibie Lubis. Puisinya sangat menyentu hati.

Mungkin dalam kesempatan ini, saya hanya bisa membahas mengenai artikel Puisi Dari Sahabat Untuk Sahabat yang sederhana ini. karena keterbatasan, saya membuat artikel ini melalui Hp genggam 🙂

Semoga bermanfaat.

Wassalam

Tinggalkan Balasan

